01 September, 2010

HANCUR....


Hadirmu........membawa terang di dalam duniaku yang hitam kelam

dirimu membuat tangisku berubah menjadi tawa

senyumu membuat aku memiliki semangat kembali untuk hidup

kasih sayangmu membuat aku yakin cinta tulus itu ada


ternyata semua itu hanya anganku

hanya mimpi semu yang tak akan pernah menjadi nyata

hanya derita yang membuat aku terpuruk di dasar jurang semakin dalam

aku hancur,aku terluka,aku kecewa,aku sakit,aku menderita


dirimu membuat tangisku,bagaikan melody dari sebuah lagu kematian

senyummu seperti belati yang menyayat nyayat relung hatiku

kasih sayangmu telah membunuh jiwaku

hadirmu hanya membuatku terperosok lebih gelap lagi dari duniaku


aku berdiri sendiri di dalam gelapnya dunia

gelap gelap dan hanya gelap yang aku rasa

cahaya itu menjauh dan semakin menjauh

kini aku sendiri selamanya dan

aku hancur.....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar