13 September, 2010

BERBISIK DALAM HATI


hari indah semilir jiwa..daun jatuh ke tanah..saat musim gugur yang sunyi..hanya bisa sendiri..sampai hati aku sendiri..melihat matahari di atas langit..membayangkan esok lebih baik..tanpa belahan jiwa di hati..langkah hidup yang tak bertepi..hanya merenung sendiri..walau burung-burung cantik bernyanyi..aku tak tahu apakah aku pantas dicintai..bukan ingin aku sendiri..tapi inilah takdir..saat semua memiliki keindahan masing-masing..aku hanya berpangku tangan di malam sunyi..bukannya aku tak berkata..Hanya aku tak kuasa..melihat kelemahan..Yang ada pada diri tak berguna..tak apa aku sendiri diam..tak apa aku tak dicinta..walau hatiku perih berdarah..namun satu hal yang harus kalian tahu semua..aku tak mampu menjadi pejuang cinta..ku hanya terdiam..Hanya bisa diam..Tanpa sepatah kata..Dengan Tatapan kosong tak bermakna...Walau HAnya sendiri..TApi aku Tetap Bermimpi..Memiliki Tambatan HAti..Yang mengisi Jiwa yang sepi..Aku ingin Menjadi Bintang..Untuk menemani Malam..Dan menjadi Keabadian..Yang tak terkira..MAsih ada Cinta..Di relung HAti jiwa..MAsih Ada hangat..Untuk sentuhan Manja..Adakah Yang dapat..Menyentuh Cinta terdalam..Yang ada di Raga..Dan di jiwa??Mungkin Ia jauh disana..Atau dekat ditempat Kuberada..Tapi aku masih BErharap..Dia tak akan Kemana.agar aku bisa bercerita tentang indahnya malam..tentang indahnya bintang..dan juga tentang indahnya hari..bersamamu dalam pelukanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar