03 September, 2010

PUTIH ITU PUDAR


sesaat perjalanan ini akan berhenti

bayangan lalu masih membeku di hatiku

sesaat kemudian mulai mencair

tinggalkan bayangan yang dulu pernah ada

dahulu aku bukanlah kapas putih

dahulu aku adalah tinta hitam di dalam lembaran biru


saat berjalan bersamamu

aku ingin kisah ini menjadi kapas putih

kita yang akn memberi warna di atas kapas itu


namun sekarang kebimbanganku mulai memuncak

kebimbanganku akan semuanya

selalu terlintas perjalanan itu baru akan di mulai

namun terhentikan dengan ego ego duniawi


aku bimbang ...........aku bingung....aku terpuruk...

lembaran putih itu ternyata palsu

di hiasi dengan nilai yang agung

di paksa untuk berwarna putih

hingga akhirnya warna putih itu memudar dan sirna..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar